Wilayah Ini Berpotensi Hujan, Petir & Angin Kencang

Ilustrasi. (bbs)

Palapanews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini prakiraan cuaca, Rabu (11/1/2017) untuk wilayah Tangerang, Depok, Bogor dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Tangerang, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor antara sore dan malam hari,” seperti dikutip dari website BMKG.

Perkiraan cuaca dari BMKG wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) didominasi hujan sedang dan hujan ringan dari pagi hingga malam hari.

Pagi hari, wilayah Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu di perkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Siang hari, Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur , Jakarta Utara, Kepulauan seribu, dan Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara wilayah Bogor dan Depok diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada siang hari.

Malam hari, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

Sementara Jakarta Barat dan Tangerang diperkirakan akan diguyur hujan disertai petir pada malam hari. (net)

Sumber: kontan.co.id

Komentar Anda

comments