Pesta Bajak Laut Tutup Tahun 2016 di GWR

oleh -
Karyawan Great Western Resort mengenakan kostum bajak laut pada pesta akhir tahun 2016. (nad)
Karyawan Great Western Resort mengenakan kostum bajak laut pada pesta akhir tahun 2016. (nad)

Palapanews.com- Tahun Baru 2017 menjadi momen penting untuk dirayakan bagi sebagian orang. Tentu hal ini menjadi kesempatan baik bagi para Hotel untuk membuat acara bagi para pengunjung yang ingin merayakan Tahun Baru 2017.

Seperti di Great Western Resort (GWR) yang membuat program promosi untuk mengakhiri tahun 2016. Hotel tersebut menggelar kegiatan Tahun Baru dengan tema “Pirates of the Caribbean”.

Didesain layaknya berada di kapal bajak laut, pengunjung dapat menikmati sajian lezat makanan yang telah disediakan pihak hotel. Untuk dinner GWR membanderol harganya sebesar Rp350 ribu.

Untuk menginap, Great Western Resort memberikan promo. Hanya dengan membayar Rp1,5 juta pengunjung dapat menginap selama 3 hari 2 malam di Great Western Resort. Ditambah dengan makam malam romantis ala bajak laut.

“Kami sengaja mengambil tema bajak laut. Karena seorang bajak laut mendeskripsikan seorang pekerja keras dan selalu menomor satukan kerjasama untuk mencapai kesuksesan,” ungkap Dani Iskandar selaku executive assistant manager GWR.

Sajian makan malam lezat bisa dinikmati pengunjung sepuasnya, dengan 14 macam menu, barbeque dan free flow beverage, dari mulai oriental, western, eropa hingga menu lokal disajikan untuk dinikmati pengunjung.

Sementara Eka Karyadi, IT Managar & Marcom GWR menambahkan untuk menutup tahun 2016, DJ Viany Chan menghibur pengunjung dengan musik yang menarik perhatian pengunjung mulai jam 10 malam hingga 3 pagi.

Tepat pukul 12 malam, 1500 shoot kembang api dinyalakan pertanda pergantian tahun. Tamu diarahkan ke lobi hotel untuk menikmati kembang api yang disiapkan pihak hotel.

“Dengan adanya kegiatan dan promosi di tahun 2016, kami berharap bisa merasakan dampaknya di tahun 2017. Kami menargetkan occupancy naik dan kualitas dari pelayanan kami pun terus meningkat.  Sehingga pelayanan lebih baik dan fasilitas hotel pun akan semakin lengkap,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments