Gerai XLGo Hadir di SMS

oleh -

img_20161109_133309

Toko XLGo sebagai inovasi terbaru dari XL. (bd)

Tangerang – Toko XLGo sebagai inovasi terbaru dari XL merupakan solusi dan jawaban atas tingginya animo masyarakat dan pelanggan XL terhadap kehadiran mobile broadband XLGo dan XL Home di wilayah Jabodetabek.

Selain menghadirkan Xplor, XL juga membuka pusat layanan mobile broadband Toko XLGo di Summarecon Mal Serpong (SMS) Rabu (09/11/2016). Toko XLGo adalah pusat penjualan mobile broadband XLGo dan XL Home yang melengkapi pusat layanan XL yang telah hadir sebelumnya yakni XL Center, Xplor dan XL Store.

Inovasi ini, bisa terwujud berkat kerja-sama yang terjalin antara XL dengan Retail Outlet (RO) sebagai partner XL. Hingga akhir tahun 2016, XL akan mendirikan sebanyak 160 Toko XLGo di 20 titik pusat penjualan hape center yang akan tersebar di wilayah Jabodetabek untuk melayani masyarakat dan pelanggan XL.

Sejak diluncurkan pada 18 Oktober lalu, produk mobile broadband XLGo telah laris terjual dan layanannya sudah banyak dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan XL di wilayah Jabodetabek. Paket XLGo sangat diminati karena benefit yang diberikan kepada pelanggan sangat banyak.

“Dengan membeli paket XLGo, pelanggan dapat langsung menikmati kuota 90GB selama 3 bulan dan gratis MiFi XL yang dapat digunakan sebagai perangkat modem yang dapat diakses bersama-sama untuk 10 device (smartphone/notebook),” ungkap Laksmi Nurwandini, Manager Management Services XL Jabodetabek.

Selain itu, tambah dini, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit diskon 50% perpanjangan paket XLGo pada bulan ke-4 dan seterusnya. (bd)

Komentar Anda

comments