Konser 1000 Band Siap Gebrak Panggung Musik PRI

oleh -
Personil J-Rock dan DP yang bakal meramaikan Konser 1000 Band bersama pihak penyelenggara. (bd)

 

Personil J-Rock dan DP yang bakal meramaikan Konser 1000 Band bersama pihak penyelenggara. (bd)
J-Rock dan DP yang bakal meramaikan Konser 1000 Band bersama pihak penyelenggara. (bd)

Tangerang – Konser 1000 Band bakal memeriahkan perhelatan besar Pekan Raya Indonesia (PRI), pesta rakyat berbasis entertainment yang memadukan beragam kekayaan bangsa seperti warisan kuliner nusantara, pentas cerita legenda rakyat, panggung musik, hingga pameran multiproduk berskala nasional.

Dikemas dalam pameran akbar indoor terbesar yang diselenggarakan pada 20 Oktober – 6 Nopember 2016 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang, Banten, Konser 1000 Band bisa dinikmati oleh semua pengunjung pameran hanya dengan membayar tiket masuk PRI.

“Harga tiket masuk pameran dua puluh lima ribu untuk weekday, dan tiga puluh lima ribu untuk weekand. Jadi untuk melihat konser pengunjung tidak perlu membayar lagi,” terang Hyang I Mihardja, General Secretary of PRI’S pada presscon di ICE BSD, Rabu (28/09/2016).

Untuk pagelaran Konser 1000 Band ini, pihak penyelenggara menyiapkan sebanyak 5 panggung yang akan digunakan selama 18 hari pelaksanaan PRI. Para musisi besar tanah air siap memeriahkan Konser musik bertajuk Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia ini, di atas panggung. Ini dia para musisi yang bakal turut meramaikan Konser 1000 Band PRI diantaranya; Slank, Dewa, J-Rock, DP, Cakra Khan, Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Yura, Geisha, Tony Tipe X, dan Ayu Ting Ting.

“Konser music ini, kami persembahkan khusus untuk seluruh elemen seniman music Indonesia, baik yang sudah memiliki nama besar di dunia music tanah air, maupun yang sedang berkembang, untuk menampilkan berbagai karya terbaiknya di panggung PRI. Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung music Indonesia yang berkualitas,” kata Irwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia menambahkan. (bd)

Komentar Anda

comments