Weber, Alat Pemanggang Premium Hadir di ACE

oleh -
Demontrasi penggunaan alat pemanggang, Weber di ACE Living World Serpong. (bd)
Demontrasi penggunaan alat pemanggang, Weber di ACE Living World Serpong. (bd)
Demontrasi penggunaan alat pemanggang, Weber di ACE Living World Serpong. (bd)

Tangerang – Weber hadir kembali secara ekslusif di ACE, jaringan ritel ternama di Indonesia penyedia berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap disertai pelayanan yang professional.

Launching produk Weber kembali dilakukan kepada khalayak umum pada 28 September 2016 di ACE Living World Alam Sutera Serpong. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan presentasi tentang keistimewaan weber, sekaligus demo memanggang daging dan pembuatan kue.

Weber adalah merek alat pemanggang premium asal Amerika Serikat dan telah dijual di lebih dari 75 negara. Ekspansi terbaru Weber masuk ke Asia melalui Cina, Hong Kong, Singapura, Jepang dan Indonesia. Saat ini, Weber hadir di 20 toko ACE wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Bali.

Steven Lim, Wakil Presiden dan Direktur Utama untuk Asia Utara dan Tenggara dari Weber mengatakan, memanggang dengan Weber sangat mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu; tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu.

“Fleksibilitas dari produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan. Kami tidak hanya menjual panggangan, kami menjual pengalaman,” katanya.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group menambahkan, Weber merupakan salah satu brand terkemuka yang terjamin kualitasnya. Hadirnya Weber di ACE secara eksklusif akan semakin menambah ragam pilihan produk lifestyle untuk pelanggan setia ACE.

Weber Experience Center telah tersedia di 8 toko ACE terpilih. Konsep ini, menghadirkan seluruh produk representative mulai dari charcoal grill, gas grill, hingga beragam aksesoris untuk aktivasi memanggang. Dilengkapi advisor maka pelanggan bisa bertanya dan mengetahui informasi lebih mendalam. Jaminan aftersales service Weber berupa garansi produk selama 5- 10 tahun. (bd)

 

 

Komentar Anda

comments