Aklamasi, Tomy Patria Terpilih Jadi Ketua AMPI Tangsel

oleh -
Suasana Musda I AMPI Kota Tangsel di Serpong. (ist)
Suasana Musda I AMPI Kota Tangsel di Serpong. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) punya ketua baru. Ini setelah Tomy Patria terpilih secara aklamasi pada Musda I AMPI Kota Tangsel, Selasa (30/8/2016).

Diketahui, Tomy terpilih menjadi Ketua DPD AMPI Kota Tangsel lantaran calon lainnya, Arif Rahman Hakim batal maju. Sementara total suara pada Musda tersebut berjumlah sembilan suara.

“Alhamdulillah, saya dipercaya untuk memimpin AMPI Kota Tangsel,” ungkap Tomy menjelaskan usai Musda I DPD AMPI Kota Tangsel di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (30/8/2016).

Setelah terpilih, dalam waktu dekat ini dirinya akan mengurus administrasi termasuk membentuk struktur kepengurusan DPD AMPI Kota Tangsel.

“Kami akan membentuk Rayon AMPI di tingkat Kecamatan se-Tangsel dan juga di tingkat kelurahan,” paparnya.

Selain itu, lanjut Tomi, sebagai organisasi sayap Partai Golkar, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan DPD Golkar Kota Tangsel untuk membahas program kerja AMPI ke depan.

Menurutnya, AMPI Kota Tangsel bakal melakukan kaderisasi terhadap pemuda agar bisa menjadi kader yang berpotensi bagus untuk Partai Golkar.

“AMPI sebagai sayap Partai Golkar yang notabene-nya kalangan pemuda harus bisa menjadi kader yang punya potensi untuk Partai Golkar,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments