ACE Buka Toko Ke-121 Di Pondok Gede

oleh -329 views
Ace tambah gerai ke -121di Pondok Gede, Jakarta. (ist)
Ace tambah gerai ke -121di Pondok Gede, Jakarta. (ist)
Ace tambah gerai ke -121 di Pondok Gede, Jakarta. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Setelah membuka 4 toko di Ciledug, Semarang, Jogjakarta dan Bali pada semester awal 2016, ACE terus berekspansi dengan membuka toko baru di Plaza Pondok Gede Lt.2, Jl Jatiwaringin Raya, Jakarta Timur. PT ACE Hardware Indonesia, Tbk secara resmi membuka tokonya yang ke-121 dari 33 kota besar di Indonesia pada Senin, 1 Agustus 2016.

Menempati ruangan seluas 1.500 M2, ACE Pondok Gede menghadirkan lebih dari 10.000 jenis produk yang terdiri dari 17 kategori yaitu Kitchenware, sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, Tools, Safe & Locker, Cleaning, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furniture, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardware, Paint, Lighting dan Electrical.

“Sebagai retail modern, ACE Pondok Gede menawarkan kenyamanan berbelanja dengan menghadirkan pelayanan prima yang meliputi jasa antar, jasa instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari dan keuntungan menjadi member serta didukung dengan tempat yang nyaman dan staff yang siap membantu,” jelas Reza Rinaldi Mardja, Public Relations Kawan Lama Retail Group.

Saat ini, ACE juga telah memiliki ACE Mobile Apps yaitu aplikasi sebagai pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik yang sering tertinggal saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan. Aplikasi ini bisa diunduh di  www.acehardware.co.id/app ataupun melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android ataupun Apple AppStore bagi pengguna iOS.

Memeriahkan pembukaannya, ACE menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan setia yang berlangsung hingga 14 Agustus 2016. Diantaranya Crazy Price yaitu harga terbaik yang ditawarkan kepada pelanggan untuk produk tertentu, Gift With Purchase yaitu hadiah langsung berupa 1 set topless Glasslock atau 1 storage box untuk member yang melakukan transaksi nominal tertentu, Voucher belanja senilai Rp.100 ribu pada flyer preopening yang hanya dapat digunakan di ACE Pondok Gede disertai dengan belanja nominal tertentu sebelumnya.

Hotdeals juga menjadi penawaran menarik yang bisa dinikmati saat pembukaan ACE Pondok Gede, yaitu penawaran dengan stock terbatas untuk produk khusus dengan harga yang istimewa seperti meja setrika hanya seharga Rp.69 ribu dari harga normal Rp.159 ribu, dan Braket TV seharga Rp.75 ribu dari harga normal Rp.179 ribu.

Ada juga lampu darurat dari Krisbow seharga Rp.50 ribu dari harga normal Rp.79 ribu, gantungan baju dari Krisbow seharga Rp.69 ribu dari harga normal Rp.149 ribu, alat penghisap debu untuk mobil dari COIDO seharga Rp.99 ribu dari harga normal Rp.256 ribu, Pengering rambut dari Kris seharga Rp.50 ribu dari harga normal Rp.149 ribu dan masih banyak produk lainnya.

“Berbelanja di ACE semakin menyenangkan dengan memanfaatkan cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC dengan tenor pembayaran hingga 12 bulan. Sesuai slogan, The Helpful Place, ACE memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup,” ujar Reza.(bd)

  

 

 

Komentar Anda

comments