Lagi, Travel Umroh Garuda Angkasa Mandiri Digeruduk Calon Jamaah

oleh -
Calon jamaah umroh mendatangai perusahaan Travel Garuda Angkasa Mandiri. (dok)
Calon jamaah umroh mendatangai perusahaan Travel Garuda Angkasa Mandiri. (eni)
Calon jamaah umroh mendatangai perusahaan Travel Garuda Angkasa Mandiri. (eni)

Tangerang, PalapaNews.com – Travel Umroh dan Haji Garuda Angkasa Mandiri di Neglasari, Kota Tangerang kembali digeruduk calon jamaah umroh, Senin (11/4/2016). Ini menyusul tak ada kejelasan terkait jadwal pemberangkaan calon jamaah umroh.

Pantauan di lokasi, sebanyak 50 calon jamaah mulai berdatangan di kantor travel yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma Ali itu sejak pukul 11.00 WIB. Mereka menuntut biaya umroh yang sudah disetor untuk dikembalikan.

“Kita sudah capek dibohongi. Intinya, sekarang kami minta uang kembali, karena saya mau pindah agen (travel umroh) lain saja,” kata Mutia, salah seorang ketua rombongan asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Senada juga diungkapkan Masitoh dan Masriyah. Kakak beradik ini mengaku kesal lantaran pihak agen travel telah menjanjikannya sejak 2015 lalu. Alasan yang diberika selalu sama, yakni belum dipanggil oleh Allah.

”Kalau memang saya belum dipanggil ke Tanah Suci, saya mau uang saya balik aja dulu. Toh alasan pihak travel juga belum dipanggil,” ujar Masitoh.

Meski mereka menuntut puhak travel untuk mengembalikkan uangnya, namun tidak ada staf atau pegawai agen travel tersebut yang keluar dan menanggapinya.

Dari pantauan di lokasi, para staf berkumpul di lantai dua dan enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Bahkan, wartawan yang sempat meliput sempat diusir. (eni)

Komentar Anda

comments