Kepala DKP Geram Anak Buahnya Dibacok Bikers

oleh -
Petugas lapangan DKP Kota Tangerang, mendapat perawatan dari tim medis. (nai)
Petugas lapangan DKP Kota Tangerang, mendapat perawatan dari tim medis. (nai)

Palapanews- Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, Ivan Yudhianto, berang anak buahnya menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di Gang Swadaya, Kecamatan Tangerang.

“Ini (penganiayaan) sudah terjadi tiga kali terhadap petugas kami. Tidak bisa dibiarkan,” kata Ivan menanggapi kasus pembacokan terhadap kernet truk kebersihan DKP Kota Tangerang, Rahmat.

Ivan mengaku, menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak berwajib. Terlebih, aksi yang menimpa salah seorang petugas kebersihannya itu merupakan murni tindak kriminal.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Dan kita juga akan kawal karena pelakunya harus ditindak tegas,” Ivan menambahkan. Baca: Kernet Truk Sampah DKP Kota Tangerang Dibacok Bikers

Diberitakan, seorang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  Kota Tangerang, Rahmat menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di Gang Swadaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kejadian naas ini bermula ketika dua pemuda pengendara sepeda motor matic hendak menyalip mobil yang ada disebelahnya. Tapi, karena ada truk sampah milik DKP Kota Tangerang yang sedang parkir, bikers itu kehilangan kontrol hingga akhirnya terjatuh.

“Pengendara sepeda motor itu pun jatuh karena tidak melihat ada truk sampah yang sedang parkir,” ungkap kernet truk sampah, Nandar.

Entah karena kesal, pengendara itu akhirnya melampiaskan kemarahan mereka kepada petugas operator kebersihan.

“Sepertinya mereka mabok, dan terus memaki-maki kami. Kami pun ingin berdamai secara baik-baik,” kata Nandar. (nai)

Komentar Anda

comments