Ini Sikap GP Ansor Tangsel Soal Pilkada

oleh -
GP Ansor Kota Tangsel. (bbs)
GP Ansor Kota Tangsel. (bbs)
GP Ansor Kota Tangsel. (bbs)

Palapanews- Sejak dimekarkan dari daerah induknya, Kabupaten Tangerang tujuh tahun silam, banyak perubahan yang terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satunya, peningkatan sarana dan prasaran di perkampungan.

Hal ini memincut salah satu organisasi kemasyarakat pemuda Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Tangsel. Organisasi yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU) ini dengan tegas mendukung pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie (Amin) dalam Pilkada serentak 2015.

“Duet Airin-Ben sudah terbukti. Harus kita akui semua bahwa banyak program yang telah dikerjakan selama kepemimpinan mereka berdua,” katanya Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Tangsel, Dedy Chandra, Minggu (30/8/2015).

Airin sendiri, dinilai Deddy rajin turun ke masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan upaya Pemkot meningkatkan sarana dan prasarana di perkampungan-perkampungan.

Sementara Benyamin Davnie sendiri lanjut Dedy selama mendampingi Airin kerap tidak melakukan tindakan-tindakan yang saling bertentangan.

“Sangat klop, komunikasi Airin-Ben berjalan efektif,” tegasnya.

Ia mengatakan, bahwa GP Ansor selama ini terus berkonsolidasi mulai dari tingkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC)-setingkat kecamatan hingga Pimpinan Ranting (kelurahan). Konsolidasi tersebut, kata Dedy, tak lain untuk berkontribusi memenangkan pasangan AMIN. Selain itu, sejumlah program yang tengah digodok.

“Ansor melihatnya bu Airin adalah sosok muda, cerdas dan enerjik, perlu tetap didukung oleh Benyamin Davnie sebagai birokrat dengan pengalaman luas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dedy menambahkan bahwa GP Ansor juga ikut mengawal proses pilkada agar berlangsung dengan aman dan damai. (one)

Komentar Anda

comments