Kernet Truk Sampah DKP Kota Tangerang Dibacok Bikers

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Seorang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  Kota Tangerang, Rahmat menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di Gang Swadaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kejadian naas ini bermula ketika dua pemuda pengendara sepeda motor matic hendak menyalip mobil yang ada disebelahnya. Tapi, karena ada truk sampah milik DKP Kota Tangerang yang sedang parkir, bikers itu kehilangan kontrol hingga akhirnya terjatuh.

“Pengendara sepeda motor itu pun jatuh karena tidak melihat ada truk sampah yang sedang parkir,” ungkap kernet truk sampah, Nandar.

Entah karena kesal, pengendara itu akhirnya melampiaskan kemarahan mereka kepada petugas operator kebersihan.

“Sepertinya mereka mabok, dan terus memaki-maki kami. Kami pun ingin berdamai secara baik-baik,” kata Nandar.

Di tengah perdebatan, warga sekitar pun mulai berdatangan, dan masalah tersebut dianggap selesai. Nandar dan operator truk pun kembali melakukan aktivitas mengangkut sampah menyisir disepanjang Jalan KH Hasyim Azhari, Kota Tangerang.

“Tak lama kemudian, pengendara itu kembali datang dengan membawa satu orang lagi temannya. Dan, langsung mengeluarkan samurai sepanjang satu meter lebih dan membacok teman kami bernama Rahmat (kenek truk) pada bagian kepala,” tegasnya.

Dikatakan Nandar, pihaknya juga tidak mengetahui jika pengendara tersebut kembali membuntutinya.

“Pembacokan tersebut terjadi di Gang Jambu, Kecamatan Cipondoh,” Kota Tangerang,” paparnya. (nai)

Komentar Anda

comments