Atria Hotel Gading Serpong Tawarkan Promo Merdeka

oleh -
Pudding merdeka. (ist)
Pudding merdeka. (ist)
Pudding merdeka. (ist)

Palapa News- Menyambut Dirgahayu ke-70 Republik Indonesia, Atria Hotel Gading Serpong yang berlokasi di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang menawarkan promo kamar dan makanan menarik.

Dibalut dekorasi bernuansa merah putih, Atria Hotel Gading Serpong menyajikan makanan spesial edisi kemerdekaan. Antara lain Pudding Merdeka yang merupakan paduan pudding dengan rasa asam buah strawberi dan manisnya susu. Puding Merdeka ini dapat Anda nikmati seharga Rp8.000 net.

Selain itu, ada juga Nasi Goreng Merdeka. Khusus menu Nasi Goreng Merdeka tersedia dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2015 dengan penawaran harga sesuai dengan tanggal pemesanan, yaitu Rp15.000 net, Rp16.000 net dan Rp17.000net.

Ada pula ‘Sarapan Merdeka’ dimana aneka hidangan prasmanan khas Indonesia dihadirkan untuk mengawali pagi anda pada Hari Kemerdekan RI hanya dengan harga Rp70.000 net per orang. Sarapan Merdeka ini dapat anda nikmati di Mezzanine Restaurant bersama keluarga ataupun teman.

Melengkapi libur akhir pekan anda pada 15-17 Agustus 2015 ini, nikmati juga paket menginap mulai dari Rp599.000 net per malam. Anda bisa mendapatkan akomodasi satu malam di tipe kamar superior, sarapan pagi sepuasnya untuk dua orang, bebas menggunakan fasilitas hotel dan residence seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

“Anda juga berkesempatan mendapatkan satu undian mobil yang akan diundi pada akhir Desember 2015 mendatang,” ujar Devi Emerson Ambui selaku Director of Sales Atria Hotel Gading Serpong dalam keterangan persnya. (bung)

Komentar Anda

comments