Gold’s Gym Indonesia Luncurkan Golds’ Run Program

oleh -
Gold's Gym Indonesia. (ist)
Gold's Gym Indonesia. (ist)
Gold’s Gym Indonesia. (ist)

Palapa News- Maraknya kompetisi lari terutama di kota besar semakin menguatkan animo masyarakat untuk ikut serta, seperti lari santai, 5K, 10K  dan marathon. Dengan peserta beragam, mulai dari  peserta rekreasional hingga pelari  yang ingin menantang dirinya untuk meningkatkan pace dan jarak lari.

Menjawab kebutuhan pelari yang ingin berlari dengan benar dan aman, Gold’s Gym Indonesia meluncurkan Gold’s Run Program. Ini juga berlaku bagi mereka yang ingin terus meningkatkan endurance dalam berlari sehingga mencapai target yang dikehendaki.

Sesuai dengan komitmen Gold’s Gym untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesi dengan meluncurkan serangkaian “training” dalam mendukung masyarakat untuk berolahraga lari dengan tepat dan aman melalui Gold’s Run Program.

“Kami sangat mendukung animo masyarakat untuk tetap sehat dan bugar dengan berolahraga  lari. Sebagai pusat kebugaran yang terpercaya, kami siap mendukung mereka yang ingin berolahraga lari dengan tepat melalui rangkaian traning yang menyenangkan dan aman dalam Gold’s Run Program. Program ini didesain khusus untuk mempersiapkan ketahanan tubuh Anda sebaik mungkin untuk berolahraga lari sekaligus mencapai target berlari Anda,” papar  Corne Van Zyl, Presiden Direktur Gold’s Gym Indonesia.

Adapun rangkaian Gold’s Run Program, antara lain berjalan selama 60 menit per hari selama 1 minggu di minggu pertama, berjalan dan jogging selama 60 menit per hari selama 4 minggu. Dilanjutkan dengan jogging selama 60 menit setiap hari selama 4 minggu dan 4 minggu terakhir berlari dengan jarak target  yang ingin dicapai (5 km atau 10 km). Semua program ini didampingi dan di bawah evaluasi dan control dari Personal Trainer Gold’s Gym Indonesia.

“Gold’s  Run Program berlangsung mulai bulan Agustus hingga Oktober 2015 di Gold’s Gym seluruh Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar. Package Gold’s Run Program diperuntukan buat pemula dengan jarak 5K dan 10K. Para peserta bisa melakukan program ini sebagai persiapan Jakarta Marathon 2015,” ungkap Nano Oerip, Program & Development Manager Gold’s Gym Indonesia. (bung)

Komentar Anda

comments