Pencurian Toko Perhiasan di Mall Metos, Polisi Periksa 11 Saksi

oleh -
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)
Metropolis Town Square, Tangerang. (bbs)

Palapanews- Polsek Tangerang Kota terus mendalami kasus pencurian Kios Perhiasan News Silver di Mall Metropolis Town Square (Metos), Kota Tangerang pada Sabtu (25/7/2015) lalu. Belakangan, polisi memeriksa 11 saksi.

Saksi yang diperiksa antara lain, enam orang petugas keamanan, dua orang office boy, dua karyawan dan pemiliknya. Dalam waktu dekat, polisi bakal memanggil saksi lain untuk memperdalam kasus tersebut.

“Kejadian pagi tapi baru dilaporkan malam, makanya saat kita ke situ sudah berganti shift dan sampai sekarang belum dimintai keterangan petugas yang saat itu berjaga,” kata Kanit Reskrim Polsek Tangerang Kota, Iptu Yunaedi, Senin (27/7/2015).

Kanit Reskrim juga berharap pihak mall bekerjasama untuk mengungkap kasus tersebut. ” Kita berharap pihak mall kedepan memberikan informasi yang cepat,” tuturnya.

Diketahui, aksi pencurian terjadi di kios perhiasan New Silver Jewelry Mal Metropolis Town Square (Metos), Kota Tangerang, Sabtu (25/7). Pelaku menggasak habis barang-barang perhiasan berupa cincin, anting dan liontin yang disimpan di dalam kios sehingga membuat pemiliknya merugi Rp300 juta. (nai)

Komentar Anda

comments