Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

oleh -
Walikota Tangsel bersiap untuk Gowes.(man)
Walikota Tangsel bersiap untuk Gowes.(man)
Walikota Tangsel bersiap untuk Gowes.(man)

Palapa News- Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Asta Management menyelenggarakan Gowes Wisata Keluarga C-MORE Tangsel sebagai sosialisasi pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII 2015, 1 Agustus mendatang.

Pelaksanaan Gowes tersebut turut dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, jajaran SKPD Tangsel, Kementerian Pariwisata, Kodiklat TNI, Kavaleri 9 Penyerbu, Polres Kota Tangerang, Polsek Serpong, PHRI, Asipa, Dewan Kesenian Tangsel dan beberapa mitra terkait lainnya.

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan kegiatan yang digelar Minggu (10/5/2015) ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dengan jarak tempuh bersepeda 9 Km. Para peserta juga dapat melihat para keluarga berjalan santai dalam kegiatan Car Free Day yang rutin digelar.

“Potensi sosialisasi yang potensial di Kota Tangsel ini pun ada keterkaitannya dengan berbagai komunitas, seperti komunitas sepeda santai, sepeda gunung, sepeda balap, sepeda free style hingga sepeda onthel. Sehingga kegiatan Gowes yang kami selenggarakan ini memiliki tema yang identik dengan keluarga,” ujarnya.

Selain sebagai ajang sosialisasi Harganas XXII tahun 2015, Gowes Wisata Keluarga Tangsel yang persiapannya memakan waktu sebulan ini juga mengkampanyekan pola hidup sehat, perilaku hemat energi, memberikan kepedulian kepada  masyarakat  di bidang pariwisata dan gerakan membangun keluaarga Cerdas, Modern, Religius (C-MORE).

Gowes Wisata Keluarga Tangsel juga meliputi beberapa acara, antara lain Fun Bike, Bazar Sponsor, Lomba Senam, Lomba Dance, Lomba BMX, Lomba Fashion Show, Pantomim, DJ Performance dan Doorprize ini diikuti  oleh 500 peserta dari  Kota Tangsel dan sekitarnya.(man)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.