Tiga Orang Hangus Terbakar di Gudang Multiguna

oleh -
Tim Damkar memadamkan api di gudang Multiguna.(kie)
Tim Damkar memadamkan api di gudang Multiguna.(kie)
Tim Damkar memadamkan api di gudang Multiguna.(kie)

Palapa News- Tiga gudang di kompleks pergudangan Multiguna, Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Kota Tangsel, ludes terbakar, Rabu (4/3/2014). Tiga orang tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.50 WIB.

Korban tewas antara lain bernama Chen-chen (52), pemilik pabrik cat dan Winda (33) karyawan Chen-chen. Sedangkan seorang korban tewas lainnya, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Chen-chen dan Winda ditemukan tak bernyawa di lantai dua pojok gudang blok E 19. Sementara seorang korban lainnya, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di gudang No E 17.

“Api berasal dari gudang di Blok E 19 sekitar pukul 13.50. Lantaran angin berhembus kencang, kobaran api menyambar bangunan lainnya yang posisinya tepat di sebelah bangunan Blok E 19,” kata Fandi, saksi mata.

Tumpukan cat dalam kaleng dan bahan kimia cair di Blok E 19, diduga turut memicu cepatnya api berkobar. Api terlihat membesar dan asap hitam pekat membumbung tinggi.

“Apinya cepat banget membesar. Warga mau bantu juga takut karena cepatnya api merambat,” Fandi menambahkan.

Sementara itu, Tim Pemadam Kebakaran Kota Tangsel dengan menggunakan 14 mobil Damkar baru datang setengah jam setelah api berkobar. Namun, karena datang terlambat, api sudah melahap tiga bangunan dan menghanguskan seluruh isi bangunan.

“Kita terjunkan 14 mobil Damkar dari Kota Tangerang dan Tangsel. untuk korban, langsung dibawa ke RS Omni Hospital,” kata dia.(kie)

Komentar Anda

comments