Pilkada Tangsel, Gerindra Survei Kader Internal

oleh -
Politisi Gerindra, Taufik MA.(one)
Politisi Gerindra, Taufik MA.(one)
Politisi Gerindra, Taufik MA.(one)

Palapa News- Sejumlah partai politik (parpol) mulai sibuk menghadapi Pilkada Kota Tangsel yang bakal digelar Desember 2015 nanti. Bahkan, Partai Gerindra saat ini tengah melakukan survei internal untuk menjaring kader partai berlambang burung garuda ini.

“Kita sedang lakukan survei. Hanya saja, survei dilakukan terhadap internal partai karena kita ingin ada kader yang maju dalam Pilkada,” kata politisi Partai Gerindra, Taufik MA.

Survei untuk menentukan calon walikota atau wakil walikota pada Pilkada Tangsel itu, nantinya akan dilaporkan ke pengurus provinsi dan pusat. Kemudian, nantinya akan dibahas dalam rapat penjaringan calon walikota-wakil walikota.

“Semua (kader) masuk untuk disurvei. Jadi, nantinya akan ada kader yang benar-benar terbaik yang mewakili Gerindra untuk bertarung dalam Pilkada Tangsel,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Tangsel ini.

Sesuai Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah, dijelaskan bagi daerah yang gubernur, bupati atau walikota yang masa jabatannya berakhir pada 2015 dan pada Januari hingga Juni 2016, maka dilaksakan pemilihan secara serentak pada Desember 2015. Diketahui, masa jabatan Walikota Tangsel akan berakhir pada 2016.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.