Ribuan Balita Ramaikan Porseni PAUD

oleh -
Porseni PAUD
Peserta Porseni PAUD saat foto bersama. (foto: bud)

Palapa News- Ramai dan meriah jelas terlihat di lokasi acara Parkir Timur Metropolis Town Square (Metos), Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (3/5/2014).

Ribuan anak balita peserta Porseni PAUD 2014 Kota Tangerang dari berbagai lembaga pendidikan PAUD ini bersaing meraih prestasi.

Metos bekerjasama dengan HIMPAUDI Kota Tangerang  menggelar event Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2014 dengan jumlah peserta yang cukup spektakuler mencapai 4.540 anak.

Beragama olahraga yang diperlombakan meliputi: Lomba Menari dengan jumlah peserta sebanyak 944 peserta, Lomba Senam diikuti 594 peserta, Gerak Jalan sebanyak 1.364 peserta, Lompat Lingkaran sebanyak 744 peserta, dan Lari Estafet dengan 894 peserta.

Uniknya dalam Porseni PAUD ini, dari semua cabang yang diperlombakan semua pesertanya adalah juaranya. Artinya,  dari semua lomba ini, tidak ada yang tidak juara karena untuk anak-anak yang masih usia 4 – 5 tahun semunya juara.

“Kerjasama Metos dengan HIMPAUDI ini, sudah beberapa kali kita lakukan dan untuk kali ini kegiatan Porseni. Acara berlangsung sehari penuh mulai pukul 08.00 – 14.00,” ungkap Fanri Firgan, Menejemen Metos Tangerang, kepada Palapa News kemarin.(bud)

Komentar Anda

comments