Bendungan Gintung Dijadikan Lokasi Mesum

oleh -

Bendungan Situ GintungPalapa News – Kawasan Bendungan Gintung di Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditengarai kerap dijadikan tempat maksiat para kaum muda-mudi.

“Kita banyak menemukan kondom. Ini dari pengunjung yang kebanyakan kaum muda. Ini membuktikan kalau kawasan ini jadi lokasi maksiat,” kata Sekretaris Jenderal Association of Solidarity Adventure (ASA), Nurman di Bendungan Gintung, Jumat (6/9/2013).

Ditambahkan Nurman, kawasan Bendungan Gintung memang tanpa penerangan. Maka itu, muda-mudi yang mampir di situ yang tanggulnya jebol pada 2009 lalu semakin leluasa melancarkan aksi mesumnya.

“Dari penelusuran, pengunjung memarkir kendaraan (sepeda motor) di sisi bendungan. Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di atas sepeda motor atau di sisi bendungan,” paparnya.

Nurman menyarankan kepada pemerintah daerah setempat untuk segera memasang lampu penerangan di sekitar Bendungan Gintung. Hal ini dilakukan agar lingkungan Bendungan Gintung menjadi tertata.

“Penerangan juga penting. Ini agar tertata dan menghindari perilaku mesum dari pengunjung,” tandasnya.(iwa)

 

Komentar Anda

comments