Camat Akui Bendungan Gintung Jadi Lokasi Mesum

oleh -

Bendungan Situ GintungPalapa News – Terkait Bendungan Gintung di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, yang kerap dijadikan lokasi mesum dibenarkan camat setempat, Salman Fariz.

“Kita beberapa kali menangkap basah pasangan muda-mudi yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di Bendungan Gintung,” kata Salman menjelaskan, Jumat (6/9/2013).

Bahkan diakuinya, pihak Kecamatan Ciputat Timur pernah menangkap pasangan mesum yang berasal dari Tanah Abang. Orangtua kedua pasangan tersebut diakuinya dipanggil dan langsung dinikahkan.

“Kebanyakan pasangan itu dari luar Tangsel. Kalau orang Tangsel sendiri mah malu pacaran di sini,” katanya seraya menjelaskan pihaknya sudah koordinasi dengan Pemkot Tangsel untuk segera memasang lampu penerangan.

Tak hanya itu, Salman mengaku bakal memang portal di sekeliling Bendungan Gintung. Hal ini dilakukan untuk membatasi pengunjung yang masuk.

“Nantinya portal akan diberlakukan sistem buka tutup. Portal ini akan kami tutup pukul 19.00 WIB. Karena aksi mesum ini banyak dilakukan dari jam 11 malam hingga jam 2 pagi,” paparnya.(iwa)

Komentar Anda

comments