Warga Dukung Pengecatan Fly Over Ciputat

oleh -

PalapaNews. Pengecatan yang dilakukan di fly over Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan warga setempat. Pasalnya, kondisi fly over tersebut saat ini menjadi lebih indah. Terlebih, fly over tersebut dilengkapi motif batik Tangsel dan Banten.

Tokoh masyarakat Tangsel, Sidik Rhosadi, mengatakan, kondisi fly over yang rampung pada 2008 tersebut saat ini kondisinya jauh berbeda. Terlebih, ada perbaikan yakni berupa penambalan beberapa bagian fly over yang mulai retak.

“Fly over Ciputat itu sudah menjadi ikon Ciputat. Apa salahnya ikon itu dipercantik dan diperbaiki. Lebih bagus lagi kalau memang ada motif batik khas Tangsel dan Banten. Itu juga sebagai upaya promosi budaya ke masyarakat,” katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, pengecatan yang dilakukan itu juga bisa jadi menambah poin untuk mewujudkan mimpi Kota Tangsel, yakni meraih Adipura. “Saya sebagai perwakilan masyarakat sangat mendukung kegiatan positif seperti ini,” tandasnya.

Dukungan senada juga datang dari masyarakat Ciputat, Yetie. Menurutnya, fly over Ciputat menjadi lebih indah dan bersih. “Kami berterima kasih atas perawatan dan pengecatan yang dilakukan. Kami berharap pengecatan ini tidak mendapat hambatan karena efeknya bagus bagi masyarakat Ciputat,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, kondisi fly over Ciputat saat ini memang lebih rapi. Didominasi warna merah, logo Kota Tangsel, laburan cat motif batik khas Tangsel dan Banten, semakin menambah estetika.(awa)

Komentar Anda

comments