Tenggak Miras, 3 Pemuda Tewas

oleh -

PalapaNews. Tiga pemuda tewas dan satu orang di antaranya dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang, kamis (8/11/2012). Diduga, mereka keracunan setelah menenggak minuman keras yang dijual penjual jamu milik Sudirto (45) di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan informasi, tiga orang yang tewas yakni Robi alias bodong (37) warga Jurang Mangu Barat Rt 03/01, Samsuri alias Dogol (34) warga Jurang Mangu Timur, Nurohman alias Gondrong (24) warga Jl Gapura Menteng.

Sedangkan korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, yakni Betong (18) warga Jurang Mangu Barat,Kecamatan Pondok Aren,Tangsel.

Adik korban Robi, Tarmiji, mengatakan, malam Senin (5/11/2012), Robi sempat menenggak minuman keras saat acara musik dangdut. Setelah itu, pada Senin siang, Robi dibawa ke rumah sakit namun ditolak.

“Kakak saya bersama teman-temannya minum ciu,dengan kondisi muka merah, saat minum minuman tersebut teman-temannya ngomong kita minum minuman bareng mati juga bareng,” ungkap Tarmiji yang kebetulan ada di sebalah abangnya saat minum ciu tersebut.

Ditambahkannya, kakaknya dan teman-temannya membeli minuman tersebut di warung grobak yang berada di Jalan Ceger Raya,Jurang Mangu Barat, Pondok Aren.

“Kakak saya sempet dibawa kerumah sakit, namun ditolak. Lalu kami bawa pulang, dan kakak saya meninggal di rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas Polsek Pondok Aren, Aiptu Lulu Firnalusi, mengatakan, keluarga korban belum melaporkan kejadian tersebut. Namun diakuinya, Polsek Pondok Aren sudah mengamankan penjual jamu untuk dimintai keterangan.

“Kita sudah meminta keterang pemilik warung minuman keras dan saat ini ada di polsek,” ungkapnya.(awa)

Komentar Anda

comments