Chelsea Vs Shaktar : Tuntaskan Misi Balas Dendam

oleh -

PalapaNews. Laga panas bakal tersaji pada matchday 4 group E Liga Champions dini hari nanti. Chelsea bakal bersua Shaktar Donetsk.

Chelsea punya misi balas dendam saat bertamu ke Shaktar. The Blues -julukan Chelsea- bakal membalas kekalahan mereka di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Posisi Chelsea di group E belum aman dari peluang lolos fase group. Sebab, mereka hanya memperoleh empat poin dari tiga laga sebelumnya, dan akan betandang ke Juventus di Matchday ke-5 di Juventus Arena.

Untuk memuluskan langkah mereka, tidak ada pilihan lain selain kemenangan dalam pertandingan nanti malam bagi tim asuhan Roberto Di Matteo ini.

“Pertandingan ini tentang status kami sebagai juara Eropa, dan kami harus menampilkan permainan yang sempurna untuk menang,” cetus manajer Roberto di Matteo dilansir situs resmi klub.

Keyakinan untuk meraih tiga poin dilontarkan Di Matteo walau dipastikan tanpa kehadiran Ashley Cole dan Frank Lampard yang masih dibekap Cidera.

“Kami harus menyuguhkan permainan yang sangat baik dan berada dalam kondisi terbaik kami. Kami pun punya rekor yang kuat di kandang sendiri dan harus melakoninya dengan itu,” pungkas mantan gelandang Italia itu.(ndo)

Komentar Anda

comments