Manjakan Pengunjung, Metos Rutin Gelar Event

oleh -

PalapaNews – Sebagai salah satu referensi belanja dan refreshing bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya, Metropolis Town Square (Metos), konsisten menggelar beragam acara yang bertujuan memanjakan para pengunjung setianya. Terutama weekend, Metos kerap mengadakan beragam even yang mendapatkan antusias tinggi dari para pengunjung.

Marcomm Metos, Dodi, mengatakan, pihaknya konsisten dalam menggelar berbagai acara dan even dengan satu tujuan, yakni memanjakan para pengunjung saat bersantai ria bersama keluarga. Seperti even Pentas Seni bersama Komunitas Republik Independen (KRI) yang digelar belum lama ini di atrium utama mal dengan tag line “family shopping center” ini.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia yang menjadikan mal ini referensi belanja dan bersantai ria. Maka dari itu, kami rutin menggelar beragam acara dan even,” katanya kepada PalapaNews.com.

Dalam acara ini, lanjut Dodi, ada banyak pertunjukan yang tersaji, diantaranya perform acoustik, gambang kromong serta pertunjukan pantun betawi. acara ini hasil kerja sama antara KRI dan Metos.

Tak hanya pentas seni dari KRI, acara Talent Star Festival yang bekerja sama dengan Pratama Management yang dihadiri lebih dari 100 peserta, juga turut memeriahkan pelaksanaan even di mal yang mengerti apa yang diinginkan pengunjungnya ini.(fit)

Komentar Anda

comments