Satu Tujuan untuk Kota Tangerang, Pilihan Aspeknas Singgah ke Sachrudin-Maryono

Palapanews.com Pasangan calon Kepala Daerah Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono terus mendapatkan dukungan dari masyarakat hingga berbagai organisasi yang ada di Kota Tangerang.

Untuk kali ini, pasangan Sachrudin-Maryono (SAMA) memperoleh dukungan dari Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kota Tangerang yang ditandai dengan pembacaan ikrar deklarasi dukungan yang berlokasi di Jalan Sangego Raya Komplek PU Pengairan, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Aspeknas Kota Tangerang, Mukiman menerangkan, dukungan yang diberikan untuk Sachrudin-Maryono sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2025-2030 ini karena memiliki kesamaann dalam hal pembangunan lima tahun ke depan Kota Tangerang.

“Pilihan jatuh kepada pasangan SAMA karena sebagai wujud keinginan para anggotanya untuk pembangunan kota berjuluk Akhlakul Karimah tersebut agar lebih maju lagi dan transparan,” ungkap Mukiman, Kamis, 26 September 2024.

“Forum yang berada di lingkungan sekitar juga sepakat untuk memenangkan Sachrudin-Maryono,” ucap.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Aspeknas Kota Tangerang yang sudah mendukung dirinya bersama Sachrudin.

“Kami berterimakasih sekali, mudah-mudahan ini menjadi wujud nyata kedepannya,” pungkasnya.

Maryono menambahkan, bergabungnya Aspeknas menjadi semangat baru bersama Sachrudin, sehingga bertambah lagi volume masyarakat untuk mendukung dan memenangkan SAMA untuk Kota Tangerang yang lebih maju dan baik lagi.

“Alhamdulillah kita diundang oleh Aspeknas, dimana seluruh jajaran beserta keluarga serta masyarakat setempat untuk mendukung SAMA,” pungkas Maryono seraya menambahkan, pendukung, jaringan serta relawan semakin banyak, dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat

“Edukasi yang diberikan oleh pendukung, jaringan dan relawan sangat penting agar masyarakat benar-benar paham dan mengerti dari visi dan misi Sachrudin-Maryono untuk Kota Tangerang,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments