Mus Mulyadi dan Sukron Ramaikan Bursa Bakal Calon Ketua Pokja WHTR 

Palapanews.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) tak lama lagi akan menggelar Kongres IX dalam rangka Pemilihan Ketua Pokja WHTR periode 2024-2027. Ada dua bakal calon ketua yang telah mengambil formulir pendaftaran kepada Panitia Kongres IX, Rabu, 25 September 2024.

Kedua bakal calon tersebut adalah Mus Mulyadi, wartawan Radio Elshinta FM dan Sukron, wartawan RCTI. Masing-masing mengambil formulir pendaftaran di hari yang sama yaitu hari terakhir pendaftaran, Rabu 25 September 2024. Mus Mulyadi mengambil formulir di sore hari, sementara Sukron mengambilnya di malam hari.

Ketua Panitia Kongres IX Pokja WHTR, Herman Arief mengatakan, waktu pendaftaran sudah dimulai sejak 11 September 2024 hingga 25 September 2024. Jika tidak ada yang mendaftar maka akan diperpanjang waktu pendaftarannya.

“Alhamdulillah sudah ada dua orang yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran dan pengambilan formulir. Sementara jadwal pengembalian formulir paling lambat kami terima pada 28 September 2024,” ujarnya.

Agenda selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi berkas para bakal calon dan akan menetapkan para bakal calon menjadi calon Ketua Pokja WHTR pada 1 Oktober 2024 melalui rapat pleno Panitia Kongres IX Pokja WHTR.

Herman menambahkan rencananya Kongres IX Pokja WHTR akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2024 di Bupe Resto, Kota Tangerang Selatan. Pihaknya juga akan mengundang para Forkopimda dan sejumlah stakeholders lainnya.

“Semoga Kongres IX Pokja WHTR 2024 dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto mengaku senang dengan adanya proses demokrasi yang berjalan dengan baik di lingkungan Pokja WHTR.

“Semoga kedua bakal calon itu jika terpilih nantinya mampu mengemban tugas dengan baik memimpin seluruh anggota Pokja WHTR ke depannya,” ucapnya.(ydh)

Komentar Anda

comments