Pilkada Kota Tangerang, 8 Parpol Non Parlemen Beri Amunisi Dukungan ke Sachrudin-Maryono

Palapanews.com- Delapan partai politik non parlemen Kota Tangerang memberikan dukungan terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono, Minggu, 11 Agustus 2024.

Dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi yang berlokasi di Hotel Golden Tulip, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang. Delapan partai politik non parlemen Kota Tangerang yakni Partai Gelora, Hanura, Partai Buruh, Perindo, Partai Garuda. Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara, dan Partai Prima.

Dalam deklarasi tersebut juga dibacakan pernyataan sikap dari delapan partai politik non parlemen Kota Tangerang yakni Siap dan bersedia mendukung dan mengawal Sachrudin-Maryono untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029.

Lalu, Siap dan bersedia berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Sachrudin-Maryono sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periodie 2024-2029.

Koordinator koalisi partai politik non parlemen Kota Tangerang, Ikhsan Bakti menyampaikan, dukungan dari partai politik non parlemen Kota Tangerang ini sudah bulat untuk mendukung dan memenangkan Sachrudin-Maryono sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029.

“Kita berusaha semaksimal mungkin dan kompak untuk memengkan pasangan Sachrudin-Maryono pada Pilkada Kota Tangerang,” katanya.

Sachrudin didampingi Maryono mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan disertai deklrasi ini. Dengan, adanya dukungan dari partai non parlemen ini diharapkan mampu memperkuat jaringan untuk memenangkan kompetesi pada Pilkada Kota Tangerang 2024 ini.

“Bantu kami untuk dapat menjalankan amanah ini. Sebab, untuk memenangkan sebuah kompetisi dibutuhkan kekompakan yang solid,” ucap Sachrudin.(ydh)

Komentar Anda

comments