Yuk Kunjungi Gramedia di Inabuyer B2B2G Expo 2024, Solusi Lengkap Segala Kebutuhan

Palapanews.com – Gramedia berkesempatan bergabung pada Inabuyer B2B2G Expo 2024. Pada event ini, Gramedia mengadirkan solusi lengkap segala kebutuhan bagi B2B & B2G di Inabuyer B2B2G Expo 2024.

Salah satu tujuan diadakannya acara ini adalah agar dapat menjembatani sektor Kementerian/lembaga, BUMN, serta perusahaan swasta dengan supplier yang memfasilitasi pertemuan bisnis, kolaborasi, dan kerja sama antar perusahaan. Tentu, hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi Gramedia untuk memperluas kolaborasinya.

“Selain memiliki jaringan toko buku sebanyak 127 unit yang tersebar di seluruh Indonesia, Gramedia juga akan terus mengembangkan kolaborasinya,” ucap Heri Darmawan Operation Director Gramedia.

“Gramedia juga siap untuk berkolaborasi dalam pemenuhan produk B2B & B2G melalui Gramedia Corporate Sales,” tambahnya.

Event berlangsung di Gedung SMESCO Jakarta pada 15 Mei 2024 hingga 17 Mei 2024. Acara Inabuyer B2B2G Expo 2024 ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat, dan dapat dinikmati dari jam 10.00 WIB – 17.00 WIB.

BACA JUGA : Phoenix Gramedia Indonesia Luncurkan 5 Produk Perdana Komik dan Novel, Sudah Bisa Dinikmati !

Para pengunjung yang hadir pada Inabuyer B2B2G Expo 2024, dapat mengunjungi booth Gramedia di Lantai 2, Gedung SMESCO Jakarta. Temukan berbagai produk dan berbagai kebutuhan menarik mulai dari Office Supply, IT dan Computer Supply, Produk Elektronik, Audiovisual dan berbagai produk menarik lainnya.

Tak hanya itu saja, Gramedia juga menyediakan berbagai kebutuhan literasi untuk bahan belajar dan mengajar. Mulai dari Buku Literasi, Buku Braille, hingga Buku Digital seperti E-Perpus. Selain melayani pembelian secara langsung, Gramedia juga melayani pengadaan melalui E-katalog, Mbizmarket, Padi UMKM, SIPlah, Digipay, dan berbagai pembelian lainnya.

Sejalan yang dikatakan Heri, Andyka Prabowo; B2B Sales Nasional Manager Gramedia mengatakan, kolaborasi dengan Gramedia Corporate Sales tentu memiliki keunggulan seperti pelayanan yang cepat, administrasi lengkap, fleksibilitas layanan, serta kelengkapan variasi pembayaran untuk Corporate dan Government serta layanan fulfillment dari seluruh jaringan Store Gramedia.

Harapannya dengan hadirnya Gramedia Corporate Sales pada Inabuyer B2B2G Expo 2024 ini dapat meningkatkan kolaborasi antara Gramedia dengan stakeholders, terkait semakin luas lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gramedia atau Corporate Sales Gramedia dapat melalui @mitra.gramedia.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments