Puluhan Peserta Berkompetisi di Ajang “Innovation week” Aryaduta Lippo Village – Tangerang

Palapanews.com – Dalam sepekan puluhan peserta unjuk kemampuan pada kompetisi “Innovation week” di Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, Banten. Ada lima kategori yang diperlombakan dengan peserta para pelajar SMK dan Mahasiswa Jurusan Perhotelan itu.

“Peserta totalnya hampir 70 sampe 80-an orang dari 10 SMK dan 2 university. Ada lima yang dilombakan; ada making bad, mixology, reels (marketing), ada public speaking (front office), dan kichen (masak),” kata Zainul Bahar, General Manager Hotel Aryaduta Lippo Village usai acara pembukaan, Senin (19/02/2024).

Menurutnya, ini, adalah salah satu program Aryaduta dari Human Resources yang inti misinya adalah mencari generasi-generasi penerus, yang pastinya yang ada di dunia perhotelan. Apalagi, ucapnya, sekarang ini dunia perhotelan semakin berkembang.

“Aryaduta pun semakin besar, jadi kita butuhin – replacemant-replacement, yang kita cari di sini ke depannya salah satu menjadi talent pool, di kita khususnya untuk di human resources. Juaranya nanti akan masuk list talent pool, jadi kalo kita mencari talent itu lebih mudah, mereka yang jadi pemenang itu jadi prioritas,” beber Zainul.

Event ini, menurutnya, yang pertama kali dan akan rutin digelar tahun berikutnya. Para peserta tidak dipungut biaya alias free. “Kita start tahun ini ya, tahun depan pasti. Ini waktunya seminggu hari Jum’at nanti penutupan. Semua winner akan diannaunce di hari itu,” ungkap Zainul.Pe

Peserta kategori Public Speaking. foto: ist

BACA JUGA : Aryaduta Hotels Group Gelar “Innovation Week” Serentak Ajang Unjuk Keahlian

Untuk Making Bad ada beberapa penilaian seperti; kerapihan, dan kecepatan. Sedangkan untuk Mixology penilainya; ada taste minumannya, dan presentasinya. Selain lima perlombaan tersebut “Innovation week” juga diisi dengan seminar dan demo memasak.

“Nanti hari Jum’at kita ada kedatangan juga chef vindex, jadi bintang tamu di kita. Sekalian juga kolaborasi dengan dia,” pungkas Zainul.

Aryaduta Hotels Group meluncurkanan program “Innovation Week”, serangkaian acara dinamis yang berlangsung sec-ara serentak di seluruh properti Hotel Aryaduta. Opening event digelar secara online-hybrid pada Senin (19/02/2024). (bd)

Komentar Anda

comments