Dikta Wicaksono, Musisi Pilihan Chatimers di Konser Musik Perdana Chatime SikAsik Bareng Gen on Track LIVE

Palapanews.com – Dikta Wicaksono yang kerap dipanggil Dikta turut memeriahkan konser musik perdana Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta. Acara bertajuk Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE pada 9 April 2023 di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Chatime SikAsik merupakan konten musik yang merekomendasikan playlist pilihannya hingga mengajak pengikutnya untuk bernyanyi bersama di Instagram Live. Menariknya, konten musik Chatime SikAsik berhasil meraih antusias para pengikutnya hingga menginspirasi Chatime untuk menghadirkan acara musik secara offline yang dapat dinikmati bersama sembari menunggu momen berbuka.

Tidak hanya itu saja, konser Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE ini juga dihadirkan untuk memeriahkan rilisnya menu Chatime Melon Series yang terbaru.

Dipilihnya Dikta sebagai musisi pertama yang mengisi konser musik perdana Chatime tentu bukan tanpa alasan. Nama Dikta terpilih menjadi salah satu musisi favorit Chatimers setelah Chatime melakukan polling melalui Instagram @chatimeindo. Untuk membuka konser musik, Chatimers dan Sobat Gen diajak untuk bernyanyi bersama dua penyanyi muda berbakat, Difki Khalif dan Christie.

Tak sabar menunggu penampilan spesial dari guest star, Kemal Mochtar dan Patricia Rani sebagai pembawa acara mengajak seluruh pengunjung untuk berbincang ringan dengan Dikta yang ditemani oleh Aulia Rahma atau Aul, seorang content creator yang tengah berkolaborasi dengan Chatime untuk memeriahkan rilisnya menu Melon Series di bulan Ramadan.

Dikta membuka panggung Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE dengan membawakan lagu berjudul “Tunggu Aku” dari album EP bertajuk Sendiri yang dirilisnya pada Oktober tahun 2022 lalu. Tidak hanya itu saja, Dikta juga membawakan lagu lainnya yang masih berada dalam album EP yang sama, yaitu Cinta Tak Pada Waktunya, Dia Tak Mau, Harusnya Bersama, Jangan Pilih Aku, dan Gagal di Sekolah.

Pada kesempatan ini, Dikta membawakan sejumlah delapan lagu dan menutup penampilannya dengan lagu yang berjudul “Can’t Help Falling in Love” dan “Anak Sekolah”. Seolah tak ingin mengakhiri acara, seluruh Chatimers dan Sobat Gen menyanyikan lagu penutup ini dengan penuh semangat dan gembira.

Chatime bersama F&B Indonesia konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya melalui produk yang berkualitas, pelayanan yang nyaman, hingga berbagai pengalaman yang menyenangkan, baik secara online maupun offline.

“Terima kasih untuk antusias lebih dari 1.000 Chatimers dan Sobat Gen di konser musik perdana Chatime SikAsik hari ini. Semangat dari teman-teman semua menginspirasi Chatime untuk menghadirkan berbagai offline event lainnya yang dapat dinikmati bersama,” ungkap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group. (rls/bd)

Komentar Anda

comments