Cara Cepat Memperbaiki Mood

banner 500x1200

Palapanews.com – Ketika dilanda kepanikan, segera ambil buku ini. Peneliti kesehatan mental Universitas Cambridge, Dr. Olivia Remes, selama satu dekade terakhir mengungkap rahasia untuk mengurangi kecemasan, stres, dan kepanikan.

Dalam buku singkat tanpa basa-basi ini, Dr. Olivia mengemukakan 50 solusi sederhana berbasis sains untuk memperbaiki suasana hati yang membelenggu kita. Buku ini mengupas banyak topik, mulai dari kewalahan hingga keragu-raguan dan kecemasan hingga kurangnya motivasi. Berbagai saran dan kiat tak terduga yang disampaikannya dapat membantu kita menghilangkan tekanan dalam jangka pendek dan mengalami pertumbuhan pasca-trauma jangka panjang.

Buku yang dirancang untuk dibuka dan dibaca di saat kita sangat membutuhkannya ini, dapat membantu kita meredam kekhawatiran dan mendapatkan kembali kendali yang hilang. Tidak ada lagi kebiasaan menunda-nunda, menghindari situasi, atau menyalahkan diri sendiri—Cara Cepat Memperbaiki Mood membuat kita mampu untuk menenangkan diri, percaya diri, dan tangguh. (gpu/red)

Komentar Anda

comments