Atlet Petanque Tangsel Bawa Gelar Juara 3 Turnamen Tingkat Nasional

Palapanews.com – Atlet Petanque yang mewakili Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil memboyong gelar juara pada Petanque Open Tournament Double Pelajar & Triple Umum Walikota Cup Cimahi.

“FOPI Tangsel dengan dukungan dari Ketua Bapak Denas Budiman mengikutkan 2 tim pelajar dalam Kejuaraan Pelajar Double Open Tingkat Nasional Walikota Cup Cimahi,” kata Indriyani, Pengurus FOPI Tangsel, Jum’at (27/5/2022).

Kejuaraan pelajar ini, dilaksanakan pada tanggal 26-27 Mei 2022 bertempat di Lapangan Petanque Kabuci Kota Cimahi. Peserta turnamen sebanyak 85 tim pelajar terdiri dari perwakilan dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jambi.

Baca juga : Pasca Pandemi, Atlet Tangsel Juara Turnamen Petanque Open

“Tim Tangsel terdiri dari Alvito, M. Zaki dan Rezky Monfarid mendapatkan Juara 3 Double Open Pelajar Walikota Cup Cimahi tingkat Nasional,” sebut Indri.

Alvito M. Zaki adalah pelajar dari SMAN 7 Kota Tangsel, sedangkan rekannya, Rezky Monfarid, tercatat sebagai siswa dari SMA Al-Mubarak Tangsel.

Ketua FOPI Tangsel Denas Budiman mengku sangat bangga dengan prestasi yang diraih atlet-atletnya ini. “Walaupun minim anggaran, penyelenggaraan kejuaraan petanque dimana pun, kami pengurus FOPI Kota Tangerang Selatan siap mendukung secara moril dan material utk mencapai target PORPROV Banten di Kota Tangerang,” tegasnya. (bd)

Komentar Anda

comments