PFI Tangerang Gelar Bukber dan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Palapanews.com – Moment bulan suci Ramadhan, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Tangerang menggelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan. Acara berlangsung di Resto Kampoeng Anggrek, Tangerang Selatan, Kamis (21/4/2022).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, mengapresiasi kegiatan PFI Tangerang yang telah berbagi dengan anak-anak. Pewarta Foto di Tangerang diharapkan terus menyampaikan berita foto kepada masyarakat dengan sesuai fakta.

“Kalau foto itu, kan bermakna seribu kata. Bisa lebih jelas dalam menyampaikan informasi,” kata Benyamin. Hadir juga Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan dan Ketua PFI Pusat Reno Esnir.

Pemkot Tangsel siap bersinergi dan terus melakukan kerja sama dengan PFI Tangerang. “Sebentar lagi ada lomba maraton di sini. Kita bisa bikin lomba dan pameran fotonya,” ajak Benyamin seraya berharap PFI Tangerang juga turut meramaikan kegiatan di Tangsel seperti HUT dan kegiatan lainnya.

Baca juga: PFI Tangerang Salurkan Donasi untuk Aisyah

Menurut Ketua PFI Tangerang Faishal R Syam, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pewarta foto di Tangerang Raya. “Kami baru sekitar satu tahun terbentuk, semoga silaturahmi antara kita bisa menuju ke arah yang lebih baik, ” harapnya.

Masih kata Faishal, PFI Tangerang kerap menggelar pameran dan pelatihan foto jurnalistik. Anggota PFI Tangerang saat ini, tersebar di seluruh Banten dari berbagai media massa. “Dalam waktu dekat kami akan menggelar lomba dan pameran foto dengan tema Baduy dan Budaya peranakan,” katanya menginformasikan. (bd)

Komentar Anda

comments