Kunjungan Mendag, Harga Bahan Pangan di Pasar Anyar Tangerang Diklaim Stabil

oleh -

Palapanews.com- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Lutfi  saat meninjau ketersediaan dan harga bahan pangan pokok di Pasar Anyar Kota Tangerang, Kamis, 21 April 2022.

Dalam kesempatannya, Sachrudin  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Mendag yang sudah ikut memantau kestabilan harga dan bahan pangan pokok dalam Bulan Suci Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri di Kota Tangerang.

“Pemerintah Kota Tangerang juga terus melakukan pemantauan terhadap harga dan pasokan bahan pangan pokok di Kota Tangerang,” kata Sachrudin.

“Hal ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pangan serta kondusifitas dan kenyamanan warga dalam kebutuhan pokoknya sehari – hari,” ujar Sachrudin.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Lutfi menerangkan, bahwa dirinya beserta jajaran meninjau pasar guna mengecek pasokan dan harga bahan pangan saat Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Saya bisa lihat di Pasar Anyar ini semua barang ada dan semua harganya baik, mudah – mudahan kami bisa mempertahankan ini, agar kita tetap bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan merayakan Idul Fitri dengan baik karena ketersediaan pangan yang cukup dan harga terjangkau,” pungkasnya.

Senada dengan Mendag, Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas), Arief Prasetyo Adi menuturkan, kondisi harga dan bahan pangan di Pasar Anyar Kota Tangerang stabil.

“Tadi di area hortikultur juga untuk cabai harganya sangat baik,” pungkas Arief.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.