Pasangan Selebritis Darius dan Donna Jadi Brand Ambassador, Berbagi Cerita di Shell

Palapanews.com – Darius Sinathrya dan Donna Agnesia resmi sebagai Brand Ambassador Shell keluarga Indonesia. Jabatan baru, pasangan Selebritis ini, diperkenalkan kepada awak media di SPBU Shell Gading Serpong pada Kamis (21/04/2022).

Keduanya tercatat sudah sejak lama menjadi pelanggan Shell dan mereka memiliki banyak cerita di Shell yang menjadi bagian dari keseharian mereka. Selain menjadi pengguna setia bahan bakar shell, keduanya rutin mengunjungi Shell Select deli2go untk minum kopi sambil menunggu ganti oli kendaraan di bengkel Shell.

“Dulu kami pernah bertemu dengan salah satu petugas SPBU Shell yang berkebutuhan khusus, dan kami takjub dengan inklusivitas di Shell yang tidak kami temukan di tempat lain,” ungkap Darius membuka kisahnya.

Dia juga mengaku sangat nyaman dengan berbagai upaya Shell untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Darius
menyebutkan contohnya; Shell memberlakukan metode pembayaran non-tunai dan memberikan berbagai manfaat melalui program loyalitas Shell Go+.

“Shell juga menghadirkan berbagai layanan penunjang lainnya yang mendukung aktiviitas sehari-hari dan membantu perjalanan kami dalam mewujudkan cita-cita serta aspirasi kami. Hal ini lah, yang membat kami merasa dekat dengan Shell,” beber presenter olahraga yang kerap muncul d layar kaca ini.

Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia menegaskan, bahwa SPBU Shell hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan akan produk BBM maupun produk dan layanan non-BBM, serta fasilitas penunjang lainnya.

“Lebih dari sekedar tempat penjualan BBM, kami menjadikan SPBU kami sebagai destinasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dan membantu perjalanan mereka dalam mewujudkan cita-citanya dan aspirasinya,” terangnya.

Hal inilah, yang menurut Dian sejalan dengan pengalaman Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang kini menjadi Brand Ambassador Shell. Dia berharap, cerita keluarga Darius dan Donna di Shell menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell. (bd)

Komentar Anda

comments