Partai Gelora Gelar Acara Donor Darah di Kabupaten Tangerang

Palapanews.com- Partai Gelora Indonesia bersama sejumlah elemen masyarakat kepemudaan wilayah Binong, Curug, Kabupaten Tangerang menggelar aksi donor darah pada Minggu (27/2/2022).

Sekretaris Bidang Recruitment DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Endang Supriyani mengatakan dengan digelarnya acara donor darah ini diharapkan kebutuhan masyarakat akan darah bisa tercukupi.

“Karena melalui donor darah ini juga banyak mendatangkan manfaat, tidak hanya untuk orang yang menerima darah tapi juga kita yang mendonorkan darah,” ucap Endang di lokasi.

Adapun dalam elemen masyarakat yang turut terlibat yakni beberapa Karang Taruna dan tokoh pemuda di daerah Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Bidang Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora, Sarah Azzahra mengatakan pemuda harus memiliki solusi terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Terlebih di Kabupaten Tangerang ini mayoritas penduduknya merupakan kaum milenial atau anak-anak muda. Jadi sudah sewajarnya anak muda harus bisa memberi solusi bagi kebutuhan sosial di masyarakat, seperti aksi donor darah ini,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments