Apong Seafood Cabang Makasar Ramaikan Destinasi Kuliner di Tangsel

Palapanews.com – Restoran Apong turut meramaikan ke anekaragaman kuliner di Kota Tangerang Selatan (Tnagsel), Banten. Resto ini, siap memanjakan para kuliner lovers pemburu santapan selera nusantara.

Makassar dikenal memiliki beragam kuliner sari laut atau seafood. Salah satunya yang terkenal adalah Restoran Apong yang resmi dibuka pada 16 Januari 2022 ini, di Living World Alam Sutera Lantai 2, Tangerang Selatan.

Nama Apong yang disematkan, diambil dari nama sapaan pemilik restoran sekaligus pendirinya yakni Haleng Wuisan alias Apong. Pertama kali, Apong mendirikan restoran di Makassar pada tahun 2004, berawal dari hobi memancing dan ketertarikannya terhadap fauna laut, yang bisa menjadi santapan lezat dan bisa dinikmati oleh semua kalangan umur serta lapisan masyarakat.

Menu favorit di Apong Seafood adalah Kepiting Maco dan Ikan Kudu-kudu. Adapun pilihan menu lainnya; ada Ikan Mahi-mahi, Kakap Putih, Kakap Merah, dan Kerapu.

Aneka ikan tersebut bisa dimasak dengan cara dibakar atau digoreng. Sedangkan untuk pilihan bumbunya bisa dengan rica-rica, asam manis, dan saus padang. Selain menu tersebut ada juga menu Kepiting dan Cumi-cumi.

Menurut Haleng Wuisan, Living World Alam Sutera dipilih sebagai tempat dibukanya cabang baru karena memiliki lokasi yang sangat strategis dan dianggap sebagai kawasan para pecinta seafood.

“Restoran ini sangat kami rekomendasikan karena hidangan menu kami memiliki cita rasa tinggi khas Sulawesi Selatan dengan chef yang juga didatangkan langsung dari Makassar,” beber Haleng Wuisan.

Baca juga : Rayakan Imek Bersama Keluarga di Hotel Santika BSD Teraskota Aja, Ini Paket Makan Malam Spesialnya

Adrian Pranata, General Manager Living World Alam Sutera berharap dengan adanya Resto Apong Seafood Cabang Makassar di Living World Alam Sutera bisa menambah khazanah dunia kuliner di Tangerang Selatan, khususnya untuk hidangan laut.

Selain itu, pengunjung juga memiliki pilihan saat mereka berkumpul bersama keluarga menikmati menu-menu favorit yang siap memanjakan lidah. Apalagi, dengan adanya konsep outdoor membuat pengunjung bisa menyantap makanannya sambil menikmati matahari terbenam.

“Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Living World Alam Sutera dan nikmati sajian seafood bercita rasa terbaik bersama Apong Seafood Cabang Makassar,” ajak Adrian. (rls/bd)

Komentar Anda

comments