Rayakan Imek Bersama Keluarga di Hotel Santika BSD Teraskota Aja, Ini Paket Makan Malam Spesialnya

oleh -

Palapanews.com – Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket makan malam all you can eat yang cocok disantap bersama keluarga besar. Paket ini, diluncurkan khusus untuk dinikmati pada malam perayaan Imlek atau Tahun Baru China, 1 Februari 2022

Beragam hidangan Iezat akan disajikan bagi para pengunjung mulai dari makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup secara buffet. Tentunya seluruh hidangan yang disajikan merupakan hidangan khas Chinese Food.

“Ada beragam menu yang kami siap hidangkan seperti Hainan Chicken Salad, Shanghai Chicken Wings, Chicken Wonton Soup, Hainan Rice, Roast Chicken Hainan, I Fu Mie, Stir Fried Beef with Shezuan Sauce, Dimsum, dan masih banyak lagi,” beber Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Kamis (13/01/2022).

Tersedia beberapa menu yang wajib dicoba dalam hidangan buffet ini, yaitu Roasted Duck with Momo Sauce dan Sup Ikan Gurame. Paduan antara lembutnya daging bebek, segarnya daun cameo, serta manis dan gurihnya saus “momo” ini, sungguh membuat rasa hidangan ini begitu luar biasa.

Paket Chinese New Year Buffet Dinner ini, ditawarkan dengan harga Rp 175.000 nett/orang dan diadakan di Parigi Restaurant, pada tanggal 31 Januari 2022 pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Ada promo buy 10 get 1 free dan aka nada lucky angpao juga loh! “Paket makan malam ini sudah bisa dipesan mulai sekarang melalui telepon ke 021-22235999 atau whatsapp ke 081316065913,” terang Fanny.

Dia menjamin, meskipun makan malam tersebut disajikan secara buffet, namun tim restaurant dengan senang hati akan mengambilkan makanan yang anda pilih.

“Hal ini dilakukan untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan,” jelasnya.

Menurut Fanny seluruh tamu yang hendak makan malam di Hotel Santika BSD Teraskota juga diwajibkan untuk tetap memakai masker, dan diperbolehkan melepaskan masker saat hendak makan ataupun minum. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.