Gerindra Tangsel Gelar SDC Cup 2021

oleh -

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar turnamen sepak bola antar PAC dan ranting Gerindra sebagai refleksi akhir tahun 2021.

Sedikitnya 14 tim yang mengikuti turnamen SDC Cup 2021 yang digelar di Lapangan Alap-alap, Jombang, Ciputat, Tangsel selama dua hari sejak Sabtu (18/12/3021).

Sekjen DPC Partai Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo menjelaskan, SDC Cup 2021 mendapat antusias luar biasa. Dan, PAC Gerindra Kecamatan Serpong keluar sebagai juaranya.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar, aman, dan seru. Dari pertandingan ini pun menghasilkan juara yang luar biasa, yakni PAC Partai Gerindra Kecamatan Serpong ” ujar Yudi dalam keterangannya, Minggu (19/12/2021).

Lanjut Yudi, turnamen ini bukanlah hanya sekedar pertandingan yang mempertaruhkan gengsi. Namun juga memiliki tujuan untuk menanamkan nilai persatuan terhadap sesama kader dan anggota partai.

“Melalui pertandingan ini kami ingin menanamkan semangat persatuan dan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh anggota partai,” terangnya.

Selain itu, kata Yudi, dua tahun dilanda pandemi tanpa ada kegiatan, dengan kegiatan ini bisa membakar semangat kembali partai melalui kegiatan olahraga.

“Seperti yang kita ketahui, hampir dua tahun ini kita dilanda pandemi. Indonesia sedang tidak baik-baik saja, dan kita seolah dipenjara. Dan kini Covid-19 telah mereda, momen inilah yang tepat untuk membakar kembali semangat partai melalui media olahraga, yaitu sepakbola. Dan di akhir tahun ini juga kita ingin mensolidkan lagi barisan, struktur, dan semangat partai,” ungkap Yudi.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Ciputat Edwin Sudiat menambahkan bahwa dengan pertandingan ini, mesin partai kan kembali dipanaskan.

“Intinya memang ini untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus dan kepada seluruh masyarakat. Dengan kegiatan ini juga, kita dapat bersama-sama menjaga kesehatan, mengingat masa pandemi Covid-19 ini masih mewabah,” tandas Edwin. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.