ATARU Luncurkan Produk Eksklusif Seri Merchandise Baru Bertema Fauna

Palapanews.com – ATARU resmi meluncurkan seri merchandise baru bertema fauna-fauna langka dari Indonesia. ATARU adalah penyedia berbagai produk kebutuhan sehari-hari bagian dari Kawan Lama Group.

Produk ini, bisa didapatkan di 21 toko Ataru yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga dapat ditemukan di toko Ace Hardware Indonesia tertentu.

Tasya Widyakrisnadi, Managing Director ATARU Indonesia menegas, keberadaan fauna-fauna langka di Indonesia merupakan anugerah yang harus terus dijaga kelestariannya.

“Alasan inilah yang mendorong ATARU meluncurkan merchandise eksklusif bertemakan fauna langka untuk memperkenalkan keberadaan fauna-fauna endemik Indonesia kepada khalayak luas, sehingga kesadaran akan dan kepedulian terhadap fauna Indonesia dapat kita bangun bersama-sama,” bebernya di Jakarta Jum’at (17/12/2021).

Dalam seri merchandise eksklusif kali ini, ATARU memperkenalkan tiga fauna langka yang dipilih berdasarkan keterikatan kepribadian ketiga fauna tersebut dengan value brand Ataru yaitu, ‘Happiness’ yang diwakili oleh Orang Utan, ‘Authenticity’ oleh Burung Mambruk dan ‘Positivity’ oleh Tarsius.

“Ketiga fauna tersebut menjadi karakter yang tampil di berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, seperti topi, tas, tempat minum, boneka, hingga kaos kaki,” jelas Tasya.

Disinyalir perburuan liar serta deforestasi menjadi faktor utama dari menurunnya populasi Orangutan, Burung Mambruk, dan Tarsius. Ketiga hewan endemik ini masuk dalam daftar rentan dan terancam kritis oleh Badan Konservasi Alam Internasional (IUCN). Padahal, keberadaan mereka sangat penting untuk menjaga ekosistem dan biodiversitas hutan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments