Bantuan Keuangan dari Pemprov Banten, Perbaikan Jalan Garuda Diapresiasi Warga

oleh -

Palapanews.com Perbaikan dan peningkatan Jalan Garuda yang berlokasi di Kecamatan Batu Ceper-Kecamatan Benda yang berasal dari bantuan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Tahun 2021 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Apreasiasi tersebut diberikan karena Pemprov Banten melalui Dinas PUPR Kota Tangerang memperbaiki jalan rusak sepanjang 1300 meter dengan total anggaran Rp 12 miliar.

Hal ini disampaikan oleh Tokoh Masyarakat di Kecamatan Benda, Habibullah, Senin, 20 Desember 2021.

Habibullah mengatakan, perbaikan jalan Garuda yang rusak ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perhatian dari Pemprov Banten kepada Kota Tangerang, khususnya dalam sektor infrastruktur.

“Akhirnya Jalan Garuda yang rusak parah ini sedang diperbaiki oleh PUPR Kota Tangerang. Dan, kami dari masyarakat tinggal menunggu waktu saja kapan jalan Garuda ini bisa dilalui oleh kendaraan,” kata Habibullah, Senin, 20 Desember 2021.

Pria yang akrab disapa Cing Habib ini menambahkan, semoga dengan perbaikan jalan Garuda ini masyarakat dan pengguna jalan bisa lebih aman dan nyaman saat berkendara. “Saya juga berharap agar tahun depan bisa dianggarkan kembali karena masih ada jalan rusak yang lokasinya tidak jauh dari lokasi saat ini,” pungkasnya.

Rahmat, salah satu pengguna kendaraan menyambut baik atas perbaikan Jalan Garuda. Sebab saat melintas dirinya harus berhati-hati dengan kondisi jalan yang rusak.

“Setiap hari saya lewat sini, sehingga harus hati-hati karena rusaknya cukup parah. Dengan adanya perbaikan seperti ini tentunya membuat pengendara senang,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.