Syukuran 14 Tahun, GABDIKA Tangsel Beri Sejumlah Penghargaan

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Syukuran HUT ke-14 GABDIKA SHITO RYU KAI Cabang Kota Tangerang Selatan berlangsung meriah diwarnai penyerahan penghargaan. Acara berlangsung di RM Saung Merdesa Kota Tangsel pada, Minggu 31 oktober 2021.

Acara itu merupakan puncak dari rangkaian kegiatan hari jadi perguruan tersebut, setelah sebelumnya sukses menggelar Kejuaraan Karate Home Tournament Gabdika Banten Seri II Tahun 2021 pada 10 Oktober lalu, kemudian kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Dojo-dojo Gabdika Tangsel dan Ujian Kenaikan Gabdika Bravo 90 Paskhas TNI AU.

“Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Gabdika Provinsi Banten dan Sekaligus Ketua Umum FORKI Kota Tangerang Selatan dan Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan H.M. Salman Faris, SE, juga Ketua Harian FORKI Tangsel Wa Dadang Rahayu, SH.MH,” kata Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, S.H, Ketua Teknik Gabdika Tangsel dan Banten.

Menurut Sukma Aji, yang juga Binpres FORKI Tangsel dan Banten ini, hadir juga pada acara syukuran dari Satbravo 90 Paskhas TNI AU Lettu Pasukan Muhamad Isnain Sidin, S.T.Han dan Sekum FORKI Tangsel Sensei Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, MM. Selain itu hadir undangan lainnya sejumlah ketua dari perguruan Karate dari Kota Tangsel dan Kota Tangerang, serta beberapa Ketua Cabang Olahraga (cabor) KONI Kota Tangsel.

Baca juga :KOSN Karate SMA Tingkat Kota Tangsel Sukses Digelar

“Perayaan syukuran Ulang Tahun GABDIKA SHITO RYU KAI Cabang Kota Tangerang Selatan telah rutin diadakan setiap tahunnya dan kali ini walapun sederhana, tetapi cukup memuaskan yang hadir,” ucap Sukma Aji yang juga merintis GABDIKA SHITO RYU KAI Cabang Kota Tangerang Selatan.

Di samping sambutan-sambutan dari para tokoh, acara syukuran yang ditutup dengan pemotongan tumpeng itu dimeriahkan dengan demonstrasi Karateka Gagah Thopan Andreas, Juara 1 KOSN Provinsi Banten 2019, peraih 2 Medali Emas Kejuaraan Asia Pasifik di Malaysia 2018 dan Karin Asyifa.

Penyerahan Plakat Penghargaan Kepada Karateka Yang Eksis, Setia dan Berprestasi. foto: ist

Pemotongan Tumpeng sendiri dilakukan oleh Sensei R. Sukma Aji Abimanyu, S.H selaku perintis Perguruan Karate GABDIKA SHITO RYU KAI Cabang Kota Tangsel.

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung kegiatan penyerahan Plakat Penghargaan Kepada Perwakilan Satbravo 90 Paskhas TNI AU, kepada Ketua Harian FORKI Tangsel, Sekum FORKI Tangsel, Pimpinan LBH Sempor Keadilan dan Ketua Umum Gabdika Kota Tangerang. Ada juga penyerahan Plakat Penghargaan Kepada Pimpinan Perguruan se-Tangsel dan Pimpinan Cabor Motor, Cabor Catur, Cabor Judo dan Cabor Bulu Tangkis.

Kemudian penyerahan Plakat Penghargaan Kepada Pelatih-pelatih Senior Perguruan Karate di Tangsel dan Penghargaan Kepada Orang Tua Berprestasi , yang Loyal dan Setia Kepada Perguruan GABDIKA SHITO RYU KAI. Plakat Penghargaan juga diberikan kepada Karateka Yang Eksis, Setia dan Berprestasi Kepada Perguruan Karate GABDIKA SHITO RYU KAI. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.