Vaksinasi Tahap II Warnai Even Al-Azhar Festival 2021

oleh -

Palapanews.com – Memeriahkan rangkaian kegiatan Alfest 2021, Sekolah Al-Azhar BSD melalui Majelis BKOMS kembali menggelar Vaksinasi Tahap II. Event terbuka untuk umum dengan total 100 peserta berlangsung di Aula SMA Al-Azhar BSD, Rabu (27/10/2021).

Sebelumnya vaksinasi pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 29 September 2021 dengan total peserta sebanyak 67 orang yang diperuntukan bagi para siswa, dan guru di sekolah.

Menurut Ketua Majelis BKOMS Rani Ridayanthi, kegiatan vaksinasi ini, juga masih dalam rangkaian kegiatan Al-Azhar Festival (Alfest 2021) yang berlangsung hingga bulan Desember 2021.

“Kegiatan vaksin ini, termasuk ke dalam rangkaian kegiatan Alfest yang melibatkan masyarakat luar yang belum mendapatkan kesempatan untuk melakukan vaksin,” terang Rani.

Kegiatan ini, juga diharapkan bisa membantu pemerintah untuk percepatan program vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin. Proses registrasi sudah dibuka sejak dua minggu lalu dan informasinya sudah disebarkan secara online, untuk melakukan pendaftaran vaksin.

“Kegiatan vaksin ini kita lakukan secara merata, 40% terdiri dari siswa, 20% oleh guru, 20% wali murid, dan 20% oleh masyarakat sekitar,” jelas Rani lagi.

Baca juga : Larangan Lomba Tak Menyurutkan Siswa Al Azhar BSD untuk Salurkan Kreativitas

Sementara itu Ketua Alfest 2021 Amie Darmita Yanti menambahkan, persiapan kegiatan Alfest ini sudah dilakukan dari bulan September lalu dan diharapkan berjalan dengan baik.

“Nantinya di kegiatan Alfest ini akan diadakan acara seperti vaksinasi pelajar dan umum, webinar parenting, donor darah, Tabligh akbar, berbagi 1000 sembako,” ujar Amie.

Puncak dari acara alfest sendiri akan digelar pada 18 Desember 2021, dimana kegiatan tersebut akan menampilkan bakat dan kreatif para siswa dari semua tingkat serta akan diadakan Award untuk para pengajar yang ada di sekolah Al-Azhar BSD.

“Semoga rangkaian acara Alfest 2021 dari bulan September hingga Desember berjalan lancar dan sukses semua,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.