Rekomendasi Buku: King of Scars – Leigh Bardugo

oleh -

Palapanews.com – Sang raja muda Ravka yang menawan hati, Nikolai Lantsov, memang terampil melakukan hal-hal mustahil. Tak banyak yang tahu perihal derita yang dia tanggung selama perang saudara berlangsung—dan dia tidak berminat mengumbar cerita.

Kini, selagi para seteru bersiasat di wilayah perbatasan negeri yang kian melemah, Nikolai harus memutar otak untuk mengisi ulang pundi-pundi kerajaan, mencari sekutu baru, sekaligus menanggulangi ancaman terhadap tentara Grisha—pasukan militer Ravka dengan kemampuan istimewa.

“Kalau semua berjalan mulus, tidak seru,” ujar Nikolai. Namun, kian hari sihir hitam di dalam dirinya semakin kuat saja, menjadi ancaman baru yang bisa menghancurkan segala hal yang tengah dibangun oleh sang raja.

Dengan bantuan seorang rahib muda dan jenderal legendaris Grisha, Nikolai memulai perjalanan ke seluruh penjuru negeri, menuju tempat sihir paling sakti berada, demi membasmi warisan kelam yang bersemayam di tubuhnya.

Dia rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan Ravka serta dirinya sendiri. Sayangnya, ada rahasia yang tidak bisa terkubur selamanya—serta ada luka yang tidak bisa sembuh bagaimanapun caranya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.