Berikan Konsultasi Gigi Gratis, Klinik Gigi Odac Dukung Vaksinasi Pelajar di Qbig BSD

oleh -

Palapanews.com- Prihatin dengan kondisi kesehatan gigi serta mulut masyarakat Indonesia di masa pandemi, Klinik Gigi ODAC (Orange Dental Aesthetic Center) bersama dengan Qbig BSD menggelar sentra vaksin di Qbig BSD pada Jumat (27/8/2021).

Menurut Founder Klinik Gigi ODAC-ODAC Family, Jemy Octavia, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi 1000 anak dengan memfasilitasi layanan konsultasi gigi gratis tanpa melepas masker.

“Kami memberikan edukasi dan pemahaman kepada vaksiner anak dan orang tua pendamping terkait pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut selama masa pandemi. Di mana gigi tetap usia 12 sampai 18 tahun baru tumbuh dan kesehatan giginya harus diperhatikan dan tidak banyak orang yang memahami terkait kondisi giginya tersebut,” beber Jemy di Qbig BSD, Jumat (27/8/2021).

Sementara Marketing Klinik Gigi ODAC, Indah Purwati menjelaskan, kegiatan yang berlangsung hingga pukul 15.00 WIB ini lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak yang telah divaksin dengan memberikan goodie bag yang bermanfaat untuk kesehatan gigi dan mulut.

“Ini sebagai bentuk support kami. Selain pemberian goodie bag dan konsultasi gigi gratis, kami memberikan voucher perawatan yang dapat digunakan oleh vaksiners untuk melakukan perawatan kesehatan dan gigi mulut mereka apabila perlu tindakan lebih lanjut,” jelas Indah.

Selain itu, ada juga kolaborasi bersama Badut Syariah yang bertujuan sebagai media penyampaian pesan agar peserta vaksinasi terus selalu menjaga kondisi gigi dan mulut dapat disampaikan secara menyenangkan dan interaktif.

‚ÄúDengan dukungan badut yang berpakaian selayaknya dokter, kami dapat berkomunikasi dengan para vaksiners anak dengan cara yang lebih menarik, tentunya agar bisa berkomunikasi secara interaktif agar anak-anak tidak takut,” tandasnya.

Diketahui, klinik aesthetic dan kesehatan gigi serta mulut ODAH berada di beberapa wilayah seperti di Graha Raya, Pamulang, BSD, Jakarta, Surabaya, Purwokerto hingga Semarang. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.