Boy, Lurah Tanah Tinggi Himbau Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 dan Taat Prokes

oleh -
Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi yang biasa disapa Boy (kanan). foto: ist

Palapanews.com – Seluruh warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang dihimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya.

Hal tersebut ditegaskan Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tingggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada saat meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi kedua yang digelar di Puskesmas Tanah Tinggi, Rabu 25 Agustus 2021.

Lurah Tanah Tinggi yang akrab dengan panggilan Boy ini, mengingatkan warganya agar tetap mematuhi Prokes (protokol kesehatan) yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti selalu mengenakan masker jika  berpergian, menjaga jarak, dan mencuci tangan (3M).

“Dan secepatnya menerima suntikan vaksinasi di Puskesmas Tanah Tinggi. Meski kita sudah disuntik vaksin, jangan juga Lengah. Tetap pakai Masker, dan patuhi Prokes,” tegas Boy lagi.

Baca juga: Tunjukkan Kepedulian Kepada Warganya, Kelurahan Tanah Tinggi Santuni Lansia

Mantan Fotografer Humas Pemkot Tangerang ini, sekali lagi mengingatkan warganya jangan bersikap cuek terhadap Prokes khusus di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Meskipun, sekarang status Kota Tangerang sudah masuk zona aman.

“Kami berharap warga Tanah Tinggi wajib mematuhi ketentuan kesehatan. Bagi warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin,  segera mendaftarkan dirinya melalui online, saat ini kelurahan Tanah Tinggi menggunakan Vaksin Sinovac,” tandas Boy.

Diinformasikan bagi warga yang ingin mendaftarkan dirinya bisa mengakses link berikut: vaksinasikotathttps://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://vaksinasi.tangerangkota.go.id/&ved=2ahUKEwjE0Prx9dDyAhU-73MBHYpSAsUQFnoECAoQAg&usg=AOvVaw1HEevA5JdS9sUzZXmF369I. (isa/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.