Warga Parung Panjang Gotong Royong Bangun Majelis Taklim Nurul Hidayah

oleh -

Palapanews.com- Atas inisiatif sendiri, Warga Kampung Parung Karang, Desa Ginstung Cilejet, Parung Panjang bergotong royong membangun Majelis Taklim Nurul Hidayah sejak (15/2/2021), agar memiliki sarana dan prasarana yang baik bagi para santri.

Sekertaris Majelis Taklim Nurul Hidayah, Tri Astuti Rini berharap, dengan dimulainya pembangunan ini diharapkan dapat segera dimanfaatkan. Terutama untuk pembinaan ummat dalam mempersiapkan generasi muda yang berdayaguna.

“Artinya matang secara keilmuan dan bermental kuat serta mampu bertahan melawan tantangan zaman yang berkembang sangat cepat,” ujarnya Minggu (1/8/2021).

Menurutnya, memiliki majelis taklim yang lengkap dengan sarana dan prasarana belajar merupakan cita-cita serta dambaan bagi para pembina, para insiator dan para santri serta masyarakat untuk dapat segera terwujud.

Sebab, majelis ini merupakan bukti konsistensi masyarakat dan Pemerintah dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar yang kokoh, kuat dan handal, dengan pendekatan proses pendidikan yang berkelanjutan.

“Dengan begitu, kami sangat berterima kasih dan mendukung pembangunan majelis ini. Semoga dengan bertambahnya majelis ilmu dapat mendorong dan berkontribusi terhadap pembangunan, baik pembangunan fisik maupun moral,” ungkapnya.

Dirinya pun mengimbau para warga agar saling gotong royong dan kerja sama mewujudkan membangun majelis sebagai pendidikan anak-anak nanti kita ke depannya, untuk menghasilkan penerus-penerus bangsa yang berakhlakul karimah. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.