Terekam CCTV, Maling Gasak Motor Penghuni Kos di Pondok Aren

oleh -

Palapanews.com- Samuel (20) yang merupakan penghuni indekos di Jalan Alhidayah, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangsel kehilangan sepeda motornya jenis Honda Beat saat terlelap tidur, pada Jumat (30/7/2021). dini hari.

Aksi pencurian kendaraan bermotor itu pun, terekam kamera pengawas atau Closed Circut Television (CCTV) dan terlihat ada empat komplotan maling yang sedang menjalankan aksinya.

Samuel menjelaskan, pada saat kejadian, dirinya sempat mendapat ketukan jendela dari penghuni kos untuk memberitahu jika ada aksi pencurian. Namun, ketukan itu dirasa Samuel hanyalah sebagian dari sikap jail penghuni kos lainnya.

“Saya jam tiga sudah tidur. Saat itu saya sempat bangun karena ada diketok-ketok kaca kamarnya, cuma enggak ada suara lagi, saya tidur lagi kan. Terus pas paginya baru dapat info pas paginya lihat WA, ternyata bapak kos kirimin saya CCTVnya kalau motor diambil,” ungkap Samuel.

Bahkan, aksi kawanan maling tersebut juga diketahui akan mengeksekusi motor Yamaha NMAX milik penghuni kosan lainnya.

Akan tetapi, aksi itu sudah diketahui oleh penghuni kosan yang merasa curiga mendengar suara aneh.

“Motor NMAX samping saya sebenarnya mau diambil juga sama dia, cuma teman-teman keburu bangun buka pintu, dianya (maling) kabur,” ujarnya.

Kejadian pencurian tersebut, telah dilaporkannya ke Polsek Pondok Aren yang tercatat pada laporan LP/440/K/VII/2021/SPKT/SekAren dan petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan, mengatakan sudah menerima laporan curanmor itu dan masih dalam penyelidikan. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.