PPKM Darurat, HSPB Sajikan Camilan Manis Penambah Imun

oleh -
Choco Cheese Roll.

Palapanews.com- Keterbatasan untuk menikmati camilan sehat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali yang berlaku sejak 3-20 Juli 2021 pun terbatas.

Oleh karena itu, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) menyajikan camilan yang enak dan higienis, tentunya dengan harga terjangkau.

Public Relations Executive HSPB, Tanita Pribadi menuturkan selama PPKM pada sajian ini hanya melayani Take Away atau di Room Service.

“Adapun beberapa varian Choco Cheese Roll, yakni kue bolu dengan rasa coklat dan di atasnya terdapat parutan keju halus serta potongan buah seharga Rp25.000,- Nett/Pax,” ujarnya.

Selain itu, ada juga Creamy Apple Pie dengan pastry pie yang tersaji dengan Ice cream Vanilla dan potongan buah apel di dalamnya seharga Rp35.000,- Nett/ Pax.

Dimasa pandemi, HSPB memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.