Vaksinasi Tahap II untuk Buruh dan Mahasiswa Papua Dilakukan di Polres Tangsel

oleh -
Vaksinasi di Mapolres Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar vaksinasi tahap II untuk buruh dan mahasiswa di Mapolres Tangsel pada Sabtu (29/5/2021). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan membantu peran Pemerintah dalam mencegah covid-19.

Menurut Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, vaksinasi covid-19 ini merupakan vaksinasi lanjutan sejak dilakukan pada Hari Buruh pada 1 Mei lalu.

“Kami melaksanakan pemberian vaksin covid-19 tahap kedua kepada serikat buruh dan mahasiswa Papua di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan,” kata Iman di Mapolres Tangsel, Sabtu (29/5/2021).

Iman menjelaskan, total ada 129 peserta yang divaksinasi terdiri dari buruh dan mahasiswa Papua.

“Ada 104 perwakilan dari elemen buruh dan 25 orang dari perwakilan mahasiswa Papua,” ujarnya.

Sementara, perwakilan mahasiswa UNIKA Atmajaya BSD, Luisa sangat berterima kasih kepada Polres Tangsel telah memberikan vaksin covid-19.

Luisa, juga mengimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin.

“Saya berpesan kepada semua yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak,” terang Luisa.

Sedangkan, Eko perwakilan dari SPSI Tangsel, dengan diberikannya vaksinasi covid-19 tentunya bisa menjaga imunitas baik untuk diri sendiri dan menjaga orang lain.

“Alhamdulillah pemerintah telah melaksanakan vaksinasi ini dalam upaya penanggulangan covid agar imun kita tetap terjaga untuk diri kita sendiri dan maupun orang lain. Terima kasih kepada Polres Tangsel yang telah memberikan kami vaksin covid-19,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.